Sewa Honda Mobilio Murah Surabaya

Mobil Honda Mobilio memang sangat populer di kalangan milenial, terlebih lagi desainnya yang menarik dan peforma mesin yang mulus merupakan keunggulan tersendiri bagi tipe mobil ini.

Sewa Honda Mobilio Murah

Okkarent tempat penyewaan mobil dengan banyak jenis mobil akan memberikan anda sebuah fasilitas dan segala kenyamanan berkendara terbaik di surabaya, mulai dari kelengkapan fasilitas yang memadai, peforma mesin yang bagus, Mulus dan awet, kondisi mobil seperti baru dan berbagai jenis mobil yang pastinya cocok dengan selera anda. Berbagai jenis mobil seperti Mobilio, Ayla, Ayga, Xenia, Avanza, innova, Camry, Hiace dan masih banyak lagi tipe mobil yang bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan anda.

Segala keperluan bisa kami antar dengan aman seperti rombongan nikahan, iring-iring kemantin, acara hajatan organisasi, keperluan pariwisata dan rekreasi, city tour seharian penuh hingga perjalanan dinas atau perjalanan bisnis ke luar kota, Semua bisa anda dapatkan + fasilitas yang lengkap, pelayanan yang memuaskkan dan driver yang profesional serta standar harga yang murah banget untuk anda.

Untuk fasilitas sendiri kami memiliki berbagai jenis dan tipe mobil dengan body yang mulus dan terawat karena kami selalu membersihkan mobil dan menjaga kebersihannya secara teratur begitu pula dengan kebersihan dan daya dari mesin yang selalu kami perhatikan dan kami rawat setiap waktu untuk keamanan berkendara saat dalam perjalanan agar mesin tidak mengalami masalah juga, Disisi lain kami juga memiliki driver profesional yang siap melayani anda kapan saja dan dimana saja anda berada, Driver kami juga selalu megikuti tes kesehatan guna mengetahui apakah driver kami layak untuk melayani para customer kami dan tes kesehatan ini juga menunjang keselamatan berkendara bagi driver kami.

Adapula beberapa faktor keselamatan dalam perjalanan selain dari faktor kendaraan sendiri dan driver, yaitu faktor jalanan dimana kondisi jalan yang licin atau berlubang juga menjadi faktor keselamatan dalam berkendara juga, adapula dari pengendara lainnya juga menjadi faktor dalam keselamatan berkendara, penggendara lainnya juga dapat membuat hal yang tidak di inginkan saat dalam berkendara.

Tempat rental kami juga memiliki harga yang murah dan terjangkau bagi dompet anda jadi anda tidak perlu khawatir akan kendala dana yang mungkin akan terjadi karena kami juga memiliki sistem DP sehingga memudahkan para pelanggan kami yang ingin menyewa mobil dan driver denga harga yang bersahabat dan pas di kantong.

Banyak sekali jenis honda mobilio yang berada di garasi khusus kami yang siap melayani anda kapan saja dan dimana saja, hingga selamat sampai tujuan, memanjakan sekaligus membuat hati para pelanggan kami menjadi senang dan puas adalah sebuah kewajiban bagi kami dan suatu prioritas yang harus diutamakan.

Driver kami siap melayani anda dimanapun anda berada dan tujuan anda hingga selamat sampai tujuan, membuat para pelanggan kami merasa nyaman dan aman saat perjalanan adalah sebuah tugas dan tanggung jawab bagi para driver kami yang profesional.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan anda bisa menghubungi customer service kami via telpon maupun WA di nomor : 0817-0330-7447 atau 0812-5266-6966 atau anda juga bisa menghubungi nomor kantor kami : 031-878-512-51 dan 031- 878-510-66.

Bagikan
pinterestwhatsapp