Sewa Hiace Bandung

Sewa Mobil bandung

Apakah anda ingin berpergian bersama keluarga atau rombongan ke bandung? Ingin menyewa mobil dengan kapasitas besar dan murah? Okkarent menawarkan kepada anda sebuah mobil Hiace dengan kapasitas yang bisa diuat kurang lebih 20 orang, Dengan kapasitas besar seperti ini anda bisa membawa orang yang banyak atau rombongan keluarga, teman, maupun rekan kerja. Okkarent selalu memberikan harga yang terjangkau sesuai dengan tempat tujuan dan durasi perjalanan. Kami juga memberikan sebuah pelayanan yang terbaik dengan memberikan fasilitas yang lengkap, keamanan berkendara yang terjamin dan pastinya kenyamanan yang super.

Kami juga memberikan driver yang profesioanal dimana kesehatan para driver selalu di cek sebelum melaksanakan tugas berpergian di dalam kota maupun di luar kota, Keselamatan dan kenyamanan para pelanggan merupakan sebuah prioritas dan kewajiban bagi kami dan memberikan yang terbaik.

Kami juga menerima pelayanan drop off dan pick and drop sehingga memudahkan para pelanggan kami dalam perjalanan hingga tempat tujuan atau kembalike tempat tujuan, Kami hanya beroperasi dan memfokuskan di pulau jawa dan pulau bali saja, Dijamin perjalanan anda akan terasa aman, nyaman da menyenangkan hanya bersama Okkarent

Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan anda bisa menghubungi customer service kami via telfon maupun via WA di nomor : 0817-0330-7447 atau 0812-5266-6966 atau melalui telfon kantor kami di nomor : 0318-7851-251 atau 8785-1066.

Bagikan
pinterestwhatsapp