Sewa Ayla Murah Surabaya Ke Sidoarjo

Sewa Ayla Surabaya ke Sidoarjo
Sewa Ayla Surabaya ke Sidoarjo melayani berbagai keperluan anda seperti antar jemput juanda, Antar jemput mobil pribadi luar kota, Keperluan bisnis luar kota, Perjalanan Dinas atau tugas kantor, Rombongan nikahan, Mobil pariwisata dan masih banyak lagi. Untuk tarifnya sangat terjangkau mulai dari Rp.300.000,- anda sudah mendapatkan paket mobil+Driver belum BBM, Parkir dan Toll. Kami juga melayani keperluan anda untuk drop off, pick and drop dan pelayanan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Atau anda juga dapat mengecek harga-harga mobil lainnyaDisini.

Mobil Ayla kami juga merupakan mobil yang terbaik dimana kondisi mobil, mesin dan kebersihannya selalu terjaga dan derawat secara teratur untuk melayani anda perjalanan ke luar kota Surabaya ke Sidoarjo atau sebaliknya.

Jika anda ketahui bahwa Okkarent adalah tempat perentalan mobil yang terbaik di kota Surabaya dan memiliki standar harga yang sangat murah dengan pelayanan kelas profesional, Kantor kami terletak di Jl. Gunung Anyar Jaya no 04 kecamatan Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur. Anda dapat mengunjungi kantor kami sekaligus anda juga dapat melihat-melihat transportasi yang kami miliki di garasi Okkarent.

Mobil Ayla memanglah sangat populer di kalangan para pelanggan kami karena fasilitas yang lengkap dan dapat menunjang kenyamanan, keamanan dan kepuasan para pelangga saat berada di perjalanan, Sewa Ayla Surabaya Sidoarjo juga melayani antar jemput mobil pribadi di Okkarent, Meskipun antar jemput di beda kota di Surabaya dan Sidoarjo tapi kami menawarkan harga yang sangat murah untuk layanan yang satu ini, Bahkan anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan harga spesial atau promo untuk paket antar jemput Surabaya-Sidoarjo menggunakan mobil ayla.

Kami juga melayani paket wisata City Tour kota Sidoarjo dimana anda akan diajak untuk berkeliling-keliling kota sidoarjo selama seharian penuh dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang populer dengan menggunakan mobil Ayla, Untuk tempat wisatanya sendiri anda dapat custome/memilih tempat wisata sendiri yang ingin dikunjungi nantinya atau kami juga dapat merekomendasikan tempat-tempat populer yang berada di kota Sidoarjo.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan anda bisa menghubungi customer service kami via telpon dan WA di nomor : 0817-0330-7447 atau 0812-5266-6966 atau anda juga bisa menghubungi nomor kantor kami di nomor 031-878-512-51 atau 878-510-66.

Anda juga dapat membaca artikel yang berkaitan :

1, Sewa Mobil Xenia Murah Surabaya-Sidoarjo

2.Sewa Mobil Hiace untuk pariwisata

3.Sewa Mobil ke Sidoarjo Murah

Okkarent Siap melayani anda kapan saja dan dimana saja.

Bagikan
pinterestwhatsapp