Halaman Depan

Sewa Mobil Paling Murah Surabaya
Written by Robi   

Sewa Mobil Paling Murah Surabaya

Anda ingin menyewa mobil di surabaya dengan harga yang murah ? Anda berada di tempat yang tepat, Karena Okkarent adalah tempat Sewa Mobil Paling Murah Surabaya,.

 

 

Anda dapat menyewa segala jenis mobil dengan harga yang murah hanya di Okkarent, Berbagai jenis dan tipe mobil kami sediakan disini untuk segala keperluan dan selera para pelanggan kami seperti : Xenia, Xpander, Innova, Ayla, Elf Short, Elf Long, Hiace dan masih banyak lagi, Dan berita bagusnya adalah anda dapat menyewa mobil-mobil tersebut dengan harga yang sangat murah mulai dari Rp.300.000,- perhari dalam kota, Murah bukan ? untuk harga lebih lanjutnya anda dapat melihatnya Disini atau menghubungi Customer Service kami via WA maupun telpon.

Harga diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan tujuan dan lamanya durasi penyewaan transportasi dan belum termasuk biaya Toll dan Parkir, Namun tenang meskipun harga masih dapat berubah-rubah, tetap Okkarent lah tempat perentalan mobil terbaik dan termurah di kota Surabaya.

Kami melayani segala keperluan para pelanggan kami mulai dari keperluan keluarga (Rombongan nikahan, Tour keluarga, Reuni keluarga, Mudik bersama dan acara keluarga lainnya ), Mudik lebaran, Antar jemput luar kota, tour pariwisata, City tour, perjalanan bisnis, perjalanan dinas, tour perusahaan dan lain-lain, Kami siap melayani segala keperluan anda di luar kota maupun di dalam kota, Guna memberikan kenyamanan dan keamanan serta kepuasan para pelanggan kami, Kami memberikan pelayanan kelas profesional dan fasilitas yang lengkap dan diantaranya : Driver dan pelayanan yang ramah, Kondisi transportasi bersih, rapi dan bagus, Kondisi mesin memiliki peforma yang baik, full AC, audio dan radio dan masih banyak lagi dijamin anda akan puas akan pelayanan kami.

Sewa Mobil Paling Murah Surabaya bersama Okkarent dapat melayani anda kapan saja dan dimana saja anda berada, Kami juga melayani di hari-hari besar seperti untuk mudik, natal dan tahun baru atau bahkan saat liburan sekolah, Driver kami juga akan menemani perjalanan anda sehingga anda tidak bosan dan suntuk saat dalam perjalanan.

Jika anda ingin menyewa mobil, anda dapat langsung menghubungi Customer Service kami via telpon maupun WA di nomor tertera.

Kami juga melayani sebuah paket City tour dimana anda akan diajak berkeliling kota tujuan selama seharian penuh dan mengunjungi berbagai tempat pariwisata dan wisata kuliner yang terkenal, Anda dapat menikmati keindahan kota dengan paket City tour ini, Dan di akhir kunjungan anda akan diajak untuk mengunjungi pusat perbelanjaan yang terkenal untuk membeli buah tangan atau kenang-kenangan, Untuk lokasi tujuan anda dapat menentukannya sendiri atau kami juga dapat merekomendasikan tempat pariwisata yang populer dan hits di tahun 2020.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, Anda dapat menghubungi customer service kami via telpon maupun WA di nomor : 0812-5266-6966 atu 0817-0330-7447, Anda juga dapat menghubungi nomor kantor kami di nomor 031-878-512-51 atau 031-878-510-66.

Okkarent siap melayani anda kapan saja dan dimana saja.

 

 

Layanan Pelanggan


CUSTOMER SERVICE
(+62) 031-878-512-51
(+62) 031-878-510-66


SELULER
(+62) 081-252-666-966


WHATSAPP
(+62) 081-703-307-447

Rekening OkkaRent

Nomor Rekening BCA OkkaRent

675 090 4040
a.n OKKA PRATAMA CV


Nomor Rekening Bank Mandiri OkkaRent

14100 1123 8995
a.n Sulistyowati


 

Aplikasi Okkarent

Kini aplikasi resmi OkkaRent telah hadir di Google Play untuk lebih memudahkan anda menggunakan layanan kami. Silakan anda unduh dan install di gadget Android anda dengan klik button di bawah:

 

OkkaRent Di Sosial Media

Twitter Twitter